fbpx

Detail Fitur AUTO CLEAN LIST

Fitur Auto Clean List Dapat Di Aktifkan Pada Menu Dasboard Member Mailketing

Ketika Fitur Ini aktif, akan mendeteksi data-data subscriber / list anda :

  1. Tidak Aktif : Merupakan data Email yang dalam 10 Pengiriman Email Terakhir, tidak membuka email anda dan tidak click link pada email anda dalam rentan waktu 60 Hari sejak email 1 dari 10 Email terakhir dikirim.
  2. DEATH EMAIL : Merupakan email mati suri yang di deteksi, sistem kami mendeteksi berdasarkan email tidak aktif yang terkumpul, dan melakukan penelusuran, apakah sejak pertama kali dikirimkan menggunakan mailketing, pernah / tidak membuka email setidaknya 1 email anda, apabila tidak pernah, akan ditandai sebagai DEATH EMAIL.

Ketika Fitur Ini aktif, list anda akan otomatis dibersihkan dengan Aturan :

  1. Email Tidak Aktif : akan dibersihkan dan dihapus dari list anda di pengiriman selanjutnya setelah terdeteksi. dan costnya 1 Email Credit Berkurang
  2. DEATH EMAIL : akan dibersihkan dan dihapus dari list anda di pengiriman selanjutnya setelah terdeteksi, dan costnya 30 Email Credit Berkurang.

Fitur ini akan aktif menghapus dan cleaning list yang berada di mailketing, artinya untuk clean list akhir, anda dapat menggunakan autoresponder / campaign email yang tersedia.

Bagaimana bila setelah list dibersihkan, ternyata si subscriber open email lama ?

Data akan langsung dikembalikan menjadi aktif list, dan kembali ke list anda.

Demikian Detail informasi fitur ini, dapat digunakan dengan bijak untuk membersihkan list, dan meningkatkan reputasi domain sender anda.
Untuk mengaktifkan fitur ini adalah optional bagi member.

Namun bagi member yang terdeteksi melewati batas toleransi spam dan bounce, fitur ini akan otomatis dipaksa aktif.

1 thought on “Detail Fitur AUTO CLEAN LIST”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *