Term of Service – Mailketing

Term of Service

1. Apa itu MAILKETING?

MAILKETING adalah sebuah aplikasi berbasis web yang akan membantu Anda dalam menjalankan email marketing, email transaksi dan email forwarding untuk bisnis anda.

Dengan menyetujui kebijakan penggunaan MAILKETING berarti Anda setuju dengan semua hal-hal di bawah ini.

Jika Anda tidak setuju dengan hal-hal di bawah ini, Anda berhak untuk berhenti menggunakan MAILKETING sebagai aplikasi email marketing Anda.

MAILKETING berhak untuk melakukan tindakan apapun apabila anda melanggar ketentuan yang ditetapkan oleh MAILKETING ataupun melakukan kegiatan illegal yang melanggar hukum.


2. Jasa
Umum

MAILKETING akan menyediakan fitur-fitur sebagai berikut:

  • Akses ke aplikasi berbasis web dengan fitur mengelola dan menampung list email Anda.
  • Kemampuan untuk mengirimkan Email masal.
  • Akses SMTP Mailketing yang bisa di gunakan di applikasi lain
  • Support Mailketing untuk bantuan penggunaan.


3. AKUN

Untuk menggunakan fitur-fitur tersebut, Anda akan mendapatkan akun untuk menggunakan MAILKETING. Akun akan bisa digunakan oleh siapa saja yang memilik informasi login akun Anda.

Akun yang terdaftar adalah akun pribadi / bisnis pengelola untuk berbagai domain yang akan dikelola.

Anda memiliki tanggung jawab untuk menjaga akses akun MAILKETING Anda. Anda bertanggung jawab atas semua kegiatan akun Anda termasuk penggunaan lebih dari satu orang penggunaan.


4. Penggunaan

Akun akan aktif setelah anda mendaftarkan dan menyetujui term of service / kententuan penggunaannya :

4.1 Penggunaan Umum

  • Membaca kebijakan penggunaan MAILKETING ini dengan baik.
  • Menggunakan jasa MAILKETING yang hanya berhubungan langsung dengan bisnis Anda ataupun Bisnis yang menunjuk Anda sebagai pengelola emailnya.
  • Menjaga kerahasiaan akses akun MAILKETING Anda.
  • Wajib memiliki email dengan domain bisnis Anda sendiri untuk digunakan sebagai sender / email pengirim.
  • Menerima informasi komersial mengenai produk dan jasa dari MAILKETING.
  • Anda dapat .
  • Memiliki Credits yang cukup untuk pengiriman Email.

4.2 Penggunaan Aplikasi

  • Anda hanya diperbolehkan untuk mengirimkan sesuatu yang memiliki hak penuh untuk digunakan dan publikasikan di Internet.
  • Anda hanya diperbolehkan untuk mengimport database email yang telah mendapatkan izin dari pemilik alamat email tersebut.
  • Anda hanya diperbolehkan untuk mengimport database email aktif paling tidak 1 tahun dari hari terakhir Anda broadcast.
  • Pastikan Anda sudah memvalidasi database email Anda sebelum mencoba untuk mengimport ke dalam akun MAILKETING.
  • Ketika kami temukan ada kejanggalan data, maka proses import bisa dihentikan tiba-tiba oleh sistem kami bahkan akun Anda ada kemungkinan tersuspend tanpa ada proses refund / pengembalian dana.
  • Anda hanya diperkenankan untuk menggunakan domain sebagai email pengirim (sender) dan website yang sudah bersertifikat SSL (Secure Socket Layer).
  • Anda hanya diperkenankan untuk menggunakan email bisnis domain seperti nama@domain.com sebagai sender.
  • Anda tidak diperkenankan menggunakan MAILKETING yang bertujuan untuk spamming dan kegiatan promosi tanpa izin pemiliknya.
  • Anda dilarang menyamar, mengaku, atau memalsukan identitas sebagai pihak/lembaga lain.
  • Anda dilarang mengklaim memiliki afiliasi dengan pihak lain tanpa memiliki dokumen pendukung resmi.
  • Anda sangat kami sarankan untuk menggunakan alamat yang mendetail dan sesuai dengan kriteria MAILKETING, contoh:

 

4.3 MAILKETING melarang pengguna melakukan import database yang illegal.

  • MAILKETING menganggap database illegal dengan kriteria seperti ini:
    • Hasil Scraping.
    • Database yang dibeli dari Providers lain.

Database Hasil Curian / hacking website lain.


5. Sistem Pembayaran Mailketing

Mailketing memiliki system pay per usage dengan nilai Credits, dimana 1 credit merupakan 1 email terkirim. Anda berkewajiban untuk melakukan penambahan credit sebelum penggunaan agar email dapat terkirim dengan lancar.

Mailketing tidak memiliki ikatan kontrak ataupun tagihan bulanan tambahan untuk dibayar.


6. Kegiatan dan konten larangan

Dalam menggunakan MAILKETING ada batasan penggunaan dan konten Anda, yaitu:

  • Anda dilarang mengirimkan email mengatasnamakan perusahaan lain tanpa ijin.
  • Anda dilarang untuk melakukan aktivitas spamming. Jika spam dan bounce rate Anda melebihi 10% ataupun laporan complain melebih 10 laporan / bulan atau complain melebih 2 perhari, akun Anda akan ditutup tanpa pemberitahuan dari pihak MAILKETING terlebih dahulu.
  • Anda dilarang untuk menambahkan kontak email yang belum memiliki ijin dari yang memiliki alamat email.
  • Anda dilarang menyebarkan ataupun memberikan secara gratis Materi Premium Mailketing kepada siapapun.
  • Anda dilarang mengirimkan konten yang menyinggung melanggar hukum.
  • dan konten-konten yang tidak sejalan dengan agama dan moral serta yang melanggar hukum yang berlaku di Indonesia atau Negara tempat Anda tinggal.



7. Kebijakan Konten

  • MAILKETING berhak melihat isi konten email yang dikirimkan oleh pengguna saat dibutuhkan tanpa seijin pengguna. Contohnya: saat investigasi SPAM.
  • MAILKETING berhak menggunakan isi kontek email yang dikirimkan oleh pengguna untuk kepentingan komersial dengan seijin pengguna. Contoh: screenshot email pengguna untuk materi pembelajaran.



8. Pelayanan Pelanggan

MAILKETING memberikan Anda jasa customer service melalui Email dan Livechat tersedia.

Pelayanan pelanggan MAILKETING terkait komplain dan pelayanan lainya dilaksanakan pada jam kerja yaitu pukul 09.00 GMT +7 sampai 17.00 GMT+7


9. Penutupan Akun

Anda bisa meminta MAILKETING untuk menutup akun Anda dan sebelumnya pastikan bahwa semua data Anda sudah Anda simpan dan tidak ada yang tertinggal lagi di MAILKETING

 


10. Privasi

Semua data yang Anda masukkan ke MAILKETING menjadi tanggung jawab MAILKETING untuk menjaganya. MAILKETING tidak akan menjual data Anda kepada siapapun.

MAILKETING berusaha sekuat mungkin menjaga data Anda agar aman, namun MAILKETING tidak menjamin data Anda. Tidak ada sistem keamanan yang tidak bisa ditembus.

 

11. Pelanggaran

11.1 Pelanggaran Penggunaan

Berikut adalah tindakan yang dapat mailketing lakukan apabila mendeteksi pelanggaran ketentuan penggunaan.

  • Mailketing berhak menghilangkan credits anda atau menetapkan minus untuk pelanggaran penggunaan yang dicantumkan
  • Anda berhak melakukan banding apabila menganggap mailketing salah menilai keputusan pelanggaran yang ditetapkan

11.2 Pelanggaran Hukum

Mailketing bertidak sebagai pihak ke-3 dalam pengiriman email, dimana seluruh konten dan alamat tujuan merupakan tanggung jawab dari pengguna layanan. Dimana jika ada terjadi pelaporan pelanggaran hukum, Mailketing tidak bertanggung jawab atas tindakan pengguna dan lebih membantu pihak berwajib dalam prosesnya seperti :

  • Memberikan data pengguna yang dituntut sesuai dengan data yang dapat diberikan mailketing
  • Memberikan data riwayat pembayaran sesuai yang ada di Mailketing
  • Memberikan data riwayat penggunaan sesuai yang dilakukan di Mailketing

 

 

Kebijakan ini bisa berubah kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi keamanan dan kenyamanan penggunaan Mailketing.