Growth Hack Naikin Subscriber Otomatis dengan ini…
Marketing yang efektif biasanya adalah “rekomendasi dari orang yang kita kenal” — Nah, untuk mempercepat pertumbuhan list, Pengen buat subscriber anda, mengajak kenalannya biar promosiin
Marketing yang efektif biasanya adalah “rekomendasi dari orang yang kita kenal” — Nah, untuk mempercepat pertumbuhan list, Pengen buat subscriber anda, mengajak kenalannya biar promosiin
Abaikan Judul Artikel yang seperti adu domba antara kolam private dan kolam public, karena anda tidak boleh memilih dan berpihak, tapi jalani keduanya. 😀 —
List Building itu cuma ngumpulin data, baik data calon customer, data customer, yang kemudian diolah. — Bisa pengaruh dengan hasil penjualan ? Bisa !!! —
Ketika kita punya Big Data dan Mampu Mengolahnya dengan Baik, Maka kompetisi bukan hal yang perlu ditakutkan !! — List building bukan hanya mengadu brapa banyak data yang
Kenapa Saya katakan strategi killer ? Karena bisa digunakan untuk semua bisnis. — Konsep Tripwire Bagaimana orang bisa percaya membeli produk yang “mahal” kepada anda
Seriuss, ini bukan iming-iming saya gak lagi jadi motivator — Setiap Produk, bukan untuk semua orang Ketika kita sebagai customer, pastinya kita memilih 1. Saya
Nah, ini pertanyaan umum di livechat nya mailketing. Untuk Presell question yang paling sering banget. Saya jualan ini, bisa gak ? Saya bisnis offline, bisa
Pada materi ini pembahasannya bukan nambah omset ya. Karena omset bisa ditambah dari database atau customer yang sudah ada Misalkan dengan naikin repeat order ataupun
Sebelumnya udah bahas tentang blast / broadcast. But, untuk cold list ga bisa. — Sekarang kita bahas tenang untuk cold list Dengan Autoresponder, buat Email
Yang paling umum diketahui tentang cara promosi blast, blast dan blast terusss. — Tapi tunggu dulu, karena ga boleh ngasal juga, dan harus tau fungsinya.
Mailketing by Regrow
PT. Digital Bertuah Nusantara
Jl. Mangga No. 94B
Pekanbaru - Riau
Indonesia
© 2022 mailketing.co.id All rights reserved.
Dapatkan Materi Email Marketing Gratis !