Affiliate Marketing, Bisnis Tanpa Modal

Di era internet yang menjadi kebutuhan utama seperti sekarang ini, ada bisnis yang bisa Anda jalankan dengan modal sedikit. Meski bermodal sedikit tapi penghasilan yang ditawarkan cukup menggiurkan, tergantung pada usaha yang Anda lakukan.

Bisa menghasilkan hingga jutaan bahkan puluhan juta, Anda bisa memilih membangun bisnis Affiliate Marketing.

Apa Itu Affiliate Marketing?

Affiliate Marketer merupakan perantara penjualan atau makelar. Jenis bisnis satu ini layaknya seperti makelar pada umumnya namun bedanya area atau tempat Anda berjualan ada di ranah online.

Oleh sebab itu, menjadi Affiliate Marketer adalah salah satu cara bisnis dengan modal sedikit yang bisa Anda jalankan. Cukup modal keahlian berjualan secara online, Anda bisa menjadi Affiliate Marketer.

Cara kerja bisnis Affiliate Marketing adalah menjual produk orang lain dan mendapat komisi dari setiap produk yang berhasil Anda jual. Anda bisa memilih produk yang kira-kira laku dijual dan mendapat banyak keuntungan dari produk tersebut.

Alasan Menjadi Affiliate Marketer

Berikut alasan-alasan mengapa Anda harus menjadi Affiliate Marketer:

1. Tidak Perlu Modal Apalagi Produksi Produk

Memilih menjadi Affiliate Marketing adalah salah satu cara dagang sukses dengan modal sedikit. Anda tidak perlu pusing-pusing membuat produk apalagi riset pasar. Cukup mendaftar menjadi Affiliate Marketer di sejumlah tempat dan lakukan penjualan. Dengan modal keahlian menjual secara online, modal website dan sejumlah akun untuk jualan di sosial media, Anda sudah resmi menjadi Affiliate Marketer.

2. Tidak Perlu Karyawan

Sebagai Affiliate Marketer, Anda tidak perlu sibuk bungkus barang, kirim barang apalagi melakukan COD dengan pelanggan. Anda hanya perlu menginput pemesanan dan biarkan pihak penyedia produk yang melakukan semua tugas pengiriman barang. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu tambahan karyawan meskipun penjualan Anda tiap hari makin meningkat.

3. Potensi Berpenghasilan Terbatas

Bertugas menjual barang secara online, Anda hanya fokus pada penjualan agar komisi yang Anda dapat pun semakin besar. Tidak ada minimal gaji yang Anda terima, selama Anda terus menghasilkan penjualan Anda akan terus memasukan rupiah pada rekening Anda. Selain penghasilan yang tak terbatas, Anda pun bisa mengerjakan pekerjaan ini dimana saja dan kapan saja.

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp

Leave a Comment

Ilmu Bermanfaat

Lainnya

Apa Perbedaan Entrepreneur dan Intrapreneur?

Apa Itu Intrapreneur? Intrapreneur adalah pelaku utama dari kegiatan intrapreneurship, yaitu karyawan perusahaan dengan jiwa wirausaha. Seorang intrapreneur memiliki potensi untuk mengembangkan perusahaan seolah itu adalah

Mailketing by Regrow

PT. Digital Bertuah Nusantara
Jl. Mangga No. 94B
Pekanbaru - Riau
Indonesia

© 2022 mailketing.co.id All rights reserved. ‍

Dapatkan Materi Email Marketing Gratis !