Fitur-Fitur Umum Pada Website Company Profile

Sebagimana diketahui tidak semua orang mengetahui fitur-fitur umum apa saja yang harus ada di website, atau sudah mengerti namun belum terlalu memahaminya. Karenanya kali ini kita akan share mengenai fitur-fitur apa saja yang ada pada website, khususnya pada fitur website jenis Company Profile

1. Search Engine Registered

Fitur pertama yang itu Search Engine Registered, dari namanya kita bisa mengartikan jika website kita nantinya akan didaftaran langsung ke mesin pencarian, yang paling utama adalah google.

Kenapa google, karena untuk saat ini google merupakan mesin pencarian terbesar dan tersukses, sehingga pada umumnya jika rank website kita sudah tinggi di google akan secara otomatis menaikkan rank kita di mesin pencarian yang lain seperti Bing, Yahoo, dan lainnya.

Kenapa harus didaftarkan? Karena mesin pencari akan lebih mudah melakukan pengindeksan pada website kita, sehingga website akan nantinya akan lebih mudah ditemukan di mesin pencarian ini.

2. Webmail

Webmail merupakan email dengan domain milik kita sendiri,jika umumnya orang memiliki email seperti nama@gmail.com, atau nama@yahoo.com itu berarti kita memiliki email dengan domain gmail dan yahoo.

Pada umumnya untuk menunjang profesionalisme dalam bekerja setiap perusahaan akan memiliki email dengan domain sendiri.

3. Google Maps

Salah satu fitur yang harus ada pada semua website, karena dengan google maps kita bisa memasukkan lokasi perusahaan atau toko kita di website sehingga pengunjung ataupun calon klien dapat dengan mudah menemukan lokasi kita.

4. Blog

Blog atau tempat kita menuliskan artikel yang sesuai dengan tema website kita merupakan salah satu penunjang utama untuk menaikkan rank website kita di google.

Disana anda disarankan memiliki bahasan tema yang sesuai dengan bisnis anda, kenapa? karena google tidak suka dengan website yang campur-campur (tidak jelas tema bahasannya).

5. Page Maintenance Mode

Fitur ini biasanya sering ditanyakan kepada tim kami dan untuk apa kegunaannya. Page Maintenance Mode sangat berguna untuk masa pembangunan website, kenapa? karena pengunjung lain tidak akan melihat proses pembangunan dan revisi setiap saat yang akan membingungkan pengunjung nantinya.

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp

Leave a Comment

Ilmu Bermanfaat

Lainnya

Cara Menjalankan Bisnis Dengan Otomatis

Email automation merupakan sebuah cara mengirim email secara otomatis. Sehingga Anda tak perlu lagi melakukan pengiriman satu per satu secara manual. Dengan email automation, dapat

Teknik Meningkatkan Penjualan Online

Sebagiaman kita tahu, cara berjualan offline dengan cara online sudah pasti berbeda. Anda yang sudah membuka toko online namun tidak kunjung menghasilkan konversi dan mendapat

Tips Cara Bisnis Jual Beli Nama Domain

Boleh dibilang, potensi bisnis jual beli domain cukup cerah. Mengingat, pertumbuhan jumlah website setiap tahunnya cenderung naik. Yang artinya, kebutuhan akan domain pasti selalu ada.

Mailketing by Regrow

PT. Digital Bertuah Nusantara
Jl. Mangga No. 94B
Pekanbaru - Riau
Indonesia

© 2022 mailketing.co.id All rights reserved. ‍

Dapatkan Materi Email Marketing Gratis !