5 Usaha Sampingan Yang Bisa Dilakukan Dari Rumah

Sebagaimana kita tahu setiap orang pasti ingin menambah penghasilan, salah satu adalah dengan membuka usaha sampingan tanpa modal besar. Ada banyak peluang usaha sampingan tanpa modal yang bisa Anda coba. Salah satunya adalah usaha sampingan di rumah tanpa modal. Hanya dari rumah saja pun Anda berpeluang memperoleh cash lumayan dengan modal minim.

Kini banyak orang yang sukses dan berhasil mendapat keuntungan melimpah dari aktifitas online. Banyak dari mereka yang memperoleh penghasilan tanpa modal bahkan dengan modal minim.

5 Usaha Sampingan Online Tanpa Modal

Ada banyak sekali usaha sampingan online tanpa modal yang bisa Anda coba. Berikut beberapa bisnis yang tingkat keberhasilannya tinggi. Ini dia pembahasannya.

Jasa Konten Sosial Media

Hampir setiap orang mengakses internet. Baik untuk hiburan, relasi, dan mencari penghasilan. Banyak para profesional yang terjun ke dunia internet. Sudah banyak yang berpenghasilan dari sosial media. Ternyata, banyak yang tidak punya waktu untuk membuat konten. Akhirnya, mereka mencari jasa penyedian konten untuk sosial media. Nah, Anda perlu menangkap peluang ini dan mencobanya.

Jasa Entry Data

Melakukan Entry data bagi sebagian orang menjemukan dan menjenuhkan. Maka mereka mencari freelancer untuk mengerjakan projek mereka ini. Anda bisa menawarkan jasa entry data di marketplace jasa. Ada banyak situs penyedia jasa seperti ini. Misalnya, freelancer, project.co.id, sribulancer.com dan banyak lagi yang lainnya.

Jasa Admin Online

Pengusaha mau tidak mau, mereka butuh karyawan yang membantu mereka menyelesaikan pekerjaannya. Bagi pengusaha digital, mereka tidak mau keluar banyak uang hanya untuk mengelola karyawan.

Maka tenaga ini mereka ambil dari situs penyedia jasa freelancer. Salah satu peluang freelancer adalah tenaga admin. Mulai dari CS (customer service), tenaga menjawab komentar dan membangun interaksi sosial media, dan lain-lain.

Jual skill

Di era digital ini penting sekali bagi Anda mempunyai skill. Tentu bukan sembarang skill tetapi skill yang banyak dibutuhkan di dunia digital dan dihargai mahal.

Apa saja skill itu? Misalnya saja, skill mendesain. Bila Anda punya kemampuan desain, maka Anda punya peluang untuk memperoleh penghasilan yang lumayan hanya dari rumah saja.

Jualan Sistem Dropship

Salah satu sumber penghasilan besar ya jualan. Tapi saat membahas jualan, orang sering takut dan beralasan nggak punya modal. Anda bisa menjajal sistem jualan yang tanpa modal. Apa itu? Jualan pakai dropship.

Bagaimana dropship itu? Jualan dropship adalah Anda bisa jualan tanpa harus punya stok dulu. Anda cukup hubungi supplier yang mempunyai produk. Minta gambar pada mereka. Pahami secara detail barang yang akan kamu jual.

Promosikan dagangan Anda tanpa ragu dan malu ke sosial media atau marketplace. Saat ada pesanan Anda tinggal order ini ke supplier. Anda memperoleh keuntungan dari selisih harga supplier ke customer yang beli ke Anda.

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp

Leave a Comment

Ilmu Bermanfaat

Lainnya

Apa Perbedaan Entrepreneur dan Intrapreneur?

Apa Itu Intrapreneur? Intrapreneur adalah pelaku utama dari kegiatan intrapreneurship, yaitu karyawan perusahaan dengan jiwa wirausaha. Seorang intrapreneur memiliki potensi untuk mengembangkan perusahaan seolah itu adalah

Mailketing by Regrow

PT. Digital Bertuah Nusantara
Jl. Mangga No. 94B
Pekanbaru - Riau
Indonesia

© 2022 mailketing.co.id All rights reserved. ‍

Dapatkan Materi Email Marketing Gratis !