Tips Paling Ujung, Belum Convert Juga, Keluarkan Senjata Pamungkas

Jangan Biarkan Pengunjung Keluar dari Toko
Tanpa Membeli Apapun.

Nah, ada teknik namanya Downsell
Biasa dipakai di Toko Konvesional

Karena problem paling umum, orang keluar.
Padahal dia sudah tertarik.
Udah nanya-nanya, matanya berkaca-kaca. 😀

Apa daya, Kantong Tak Sampai. 😀

Walaupun ada yang bukan masalah harga !

Solusinya melakukan downsell.

Memberikan produk subtitusi yang sejenis.
Dengan harga yang lebih murah metal !!
Pastinya, kualitas lebih rendah, atau quantitas lebih rendah.

Dalam kita yang interest dengan Digital Marketing dan Lead Generation juga bisa. 😀

Masuk Ke Toko dan Memiliki Interest

Kita mendandai cabuy ( calon buyer ) atau lead masuk ketoko kita.
Ketika mereka mengiri form / subscribe.

Mereka Tertarik dan Berminat Beli

Biasanya ditandai dengan mereka reply email, chat wa
Bahkan, setelah misalkan 10 Email kita kirim, mereka masih subscribe.
Itu artinya mereka berminat lho.

Kalo ga minat dan terganggu, udah unsubscribe atau report as spam.
Tapi tenang, fitur Auto Clean List Mailketing, bisa beresin itu,. 😀

Lalu Kenapa Belum Beli ?

Asumsi kita terhadap hal ini adalah :
1. Ga ada duit dia untuk beli produk kita.
2. Mereka merasa produk kita, belum hal yang harus di urgensikan beli sekarang.

Disini kita bermain downsell.
– Anda dapat memberikan ecerannya. 1 Produk di pecah jadi beberapa.
– Anda bisa memberikan substitusi yang lebih murah.
– Atau anda bisa memberikan yang kualitas rendah.
Misal, No Update, No Support, No Bonus

Banyak Tapinya lah.

Peringatan

Menggunakan downsell harus hati-hati,
Jangan Sampai harga downsell merubah mindset pembeli,
bahwa harga produk anda memang segitu.

Selalu atur perbedaan, batasan, dan gak terus menerus.
Bahkan Perbedaan ini bisa di jadikan scarcity dalam offers juga.

Karena target kita, agar pengunjung yang ga jadi beli, setidaknya gak pulang dengan tangan kosong.
Agar Lead yang gak convert jadi sales, bisa tetap sales.

Oh, ya Materi ini rangkaian materi dari >> Belajar Email Marketing A sampai Z
Jangan lupa subscribe ya. Biar ga nerimanya sepotong-sepotong. 😀

Kalo Mau diskusi, juga ke Group Telegram >> Official Mailketing

Mau Lihat Contoh Downsell Mailketing ?

>> Downsell Mailketing

 

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
fadlidzilikram

fadlidzilikram

Leave a Comment

Ilmu Bermanfaat

Lainnya

Apa Perbedaan Entrepreneur dan Intrapreneur?

Apa Itu Intrapreneur? Intrapreneur adalah pelaku utama dari kegiatan intrapreneurship, yaitu karyawan perusahaan dengan jiwa wirausaha. Seorang intrapreneur memiliki potensi untuk mengembangkan perusahaan seolah itu adalah

Mailketing by Regrow

PT. Digital Bertuah Nusantara
Jl. Mangga No. 94B
Pekanbaru - Riau
Indonesia

© 2022 mailketing.co.id All rights reserved. ‍

Dapatkan Materi Email Marketing Gratis !