Cara Menjadi Reseller Sukses Bagi Pemula

Cara menjadi reseller sukses adalah ketika Anda tepat dalam memilih produk. Ketika Anda menemukan produk yang tepat, penjualan akan menjadi lancar dan bisa menghasilkan profit besar. Anda yang ingin memulai menjadi reseller, harus paham dahulau bagaimana dalam memilih produk yang tepat. Oleh karena itu, jangan asal memilih produk.

Ketika banyak orang yang berminat dengan produk Anda, keuntungan yang Anda dapatkan dari penjualan juga tentu akan besar. Akan tetapi, bagaimana cara memilih produk yang tepat untuk reseller? Berikut cara memilih produk yang tepat agar Anda menjadi reseller yang sukses.

Pilih Produk yang Banyak Peminatnya

Untuk menjadi penjual yang bisa meghasilkan profit terus menerus, salah satunya adalah dengan menjual produk yang banyak peminatnya. Mencari produk yang banyak peminatnya perlu usaha lebih. Anda harus meriset terlebih dahulu untuk memutuskan produk apa yang memang selalu ada peminatnya.

Anda bisa mencari produk yang banyak peminatnya setiap tahun atau memilih mencari produk yang banyak peminatnya tetapi sifatnya musiman. Salah satu caranya Anda bisa memperhatikan tren pasar, sosial media, atau menganalisis data dari google..

Pilih Produk yang Besar Marketnya

Banyak orang yang mencari dan membutuhkan produk yang Anda jual. Cara mencarinya hampir sama dengan cara mencari produk yang banyak peminatnya.

Memilih market yang besar dan peminatnya banyak tentu berbeda. Ketika Anda berjualan es boba saat sedang trend tentu akan banyak peminatnya. Sedangkan jika besar marketnya, Anda bisa menarget banyak konsumen. Jika berjualan kaos dan berjualan jilbab tentu lebih besar market berjualan kaos. Anda bisa mejangkau semua kalangan baik pria maupun wanita. Sedangkan jilbab, marketnya hanya wanita muslim saja.

Pilih Produk yang Harganya Murah

Jika sudah menemukan produk yang banyak peminatnya dan juga memiliki market yang besar, step berikutnya Anda perlu menemukan produknya. Jika sudah menemukan beberapa pilihan, barulah Anda memilih produk dengan harga yang paling murah.

Harga yang dipilih tentu harga yang Anda dapat harga reseller. Semakin murah produk harga yang didapat, Anda bisa semakin besar dapat keuntunga dari produk yang Anda jual. Potensi closingnya pun bisa besar jika produk yang Anda jual harganya sama dengan kompetitor bahkan jauh lebih murah.

Pilih Produk yang Distributornya Melayani Dengan Baik

Dalam memilih distributor yang tepat merupakan salah satu faktor menjadi reseller yang sukses. Distributor yang baik dapat melayani reseller dengan baik. Anda juga bisa mendapat harga khusus jika membeli dengan jumlah tertentu. Salah satu indikator distributor yang baik adalah pelayanan baik, selalu update dalam jumlah stok, dalam pembelian dipermudah, hingga selalu memberikan yang terbaik bagi para reseller, segera saja membeli produk dari distributor seperti ini.

Pilih Distributor Yang Suka Memberikan Bonus

Akhir-akhir ini banyak pemilik produk yang memang mengandalkan reseller sebagai salah satu langkah dalam menjual produk.Pemilik produk seperti ini biasanya merekrut besar-besaran reseller dan juga menawarkankeuntungan yang banyak. Salah satunya dengan bonus tambahan jika mencapai target penjualan tertentu.

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp

Leave a Comment

Ilmu Bermanfaat

Lainnya

Cara Menjalankan Bisnis Dengan Otomatis

Email automation merupakan sebuah cara mengirim email secara otomatis. Sehingga Anda tak perlu lagi melakukan pengiriman satu per satu secara manual. Dengan email automation, dapat

Teknik Meningkatkan Penjualan Online

Sebagiaman kita tahu, cara berjualan offline dengan cara online sudah pasti berbeda. Anda yang sudah membuka toko online namun tidak kunjung menghasilkan konversi dan mendapat

Tips Cara Bisnis Jual Beli Nama Domain

Boleh dibilang, potensi bisnis jual beli domain cukup cerah. Mengingat, pertumbuhan jumlah website setiap tahunnya cenderung naik. Yang artinya, kebutuhan akan domain pasti selalu ada.

Mailketing by Regrow

PT. Digital Bertuah Nusantara
Jl. Mangga No. 94B
Pekanbaru - Riau
Indonesia

© 2022 mailketing.co.id All rights reserved. ‍

Dapatkan Materi Email Marketing Gratis !