fbpx

One-Stop WhatsApp Marketing Solutions

Tingkatkan Konversi Penjualan dengan Notifikasi WhatsApp, Bangun Database dan Kedekatan Pelanggan dengan Pesan Berkala, dan Otomatiskan Semua Proses Marketing Anda dengan Mudah Layaknya Email Marketing

Lihat apa kata para Ahli yang sudah mendapat manfaat
setelah menggunakan DigiSender

Berikut ini beberapa cerita dari mereka…

“Fitur yang paling saya suka di DigiSender adalah integrasi Google Form dengan WhatsApp. Fitur ini bisa memberikan notifikasi kepada pendaftar kelas online untuk melakukan pembayaran ke nomer WA peserta langsung setelah mereka mengisi gform. Asik kan. Hasilnya? Konversi peserta kelas online saya meningkat hingga 20%. Mantab!”

Fajri-Transparant-BG-2-1.png
Fajri - Owner Instagram BengkelSlide

“Salah satu tools yang layak dimiliki, terutama ambil paket yang pake vps sendiri,karena ini salah satu perbedaan dengan beberapa tools yang saya pake juga, karena disini kita bisa kontrol kebutuhan resource berdasarkan jumlah user kita,jumlah wa kita,dan sejauh menggunakan, notifikasi aman dan lancar tanpa kendala, good luck DigiSender”

fadli-zil-ikram.jpg
Fadli Dzil Ikram - Founder Mailketing

Pernahkah Anda terbayang mengirimkan notifikasi order, followup, dan balas pesan otomatis, mengelola database pelanggan, dan melakukan campaign dengan mudah menggunakan WhatsApp layaknya Email Marketing dalam SATU Aplikasi ?

Ya semua ini perlu Anda lakukan untuk Meningkatkan Penjualan dan Scale-Up Bisnis Anda.

Mengapa Banyak Pebisnis beralih Menggunakan Notifikasi WhatsApp

WhatsApp menjadi Media Sosial dengan Response Rate dan Open Rate Tertinggi serta punya Pengguna Aktif Terbanyak di Dunia sehingga ini Peluang Besar untuk Meningkatkan Konversi Penjualan Anda.

Mengapa FollowUp itu Sangat Penting

Banyak Calon Buyer yang sudah melakukan Checkout tetapi berubah pikiran diakhir-akhir atau lupa melakukan pembayaran karena satu dan lain hal atau karena PHP (pemberi harapan palsu). hahaha.. Nah yang seperti ini perlu Anda followup terus sampai Closing. hihihi.. Tapi apa mau followup manual satu-satu?? Capek!!

Bagaimana dengan Balas Pesan Otomatis

Nah yang satu ini jangan dianggap sepele. Langkah pertama akan menentukan langkah Anda selanjutnya. Dengan memberikan pesan balasan atau response yang cepat terhadap Calon Buyer atau Prospek, dapat menunjukkan sisi profesionalisme Anda dan memberikan kesan pertama yang baik. Minimal mereka tidak merasa dicuekin dan ditelantarkan oleh Anda.

Mengapa Perlu Mengelola Database Pelanggan

Dengan mengenali data pelanggan, ini akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak prospek dan lebih banyak bisnis. Memahami pelanggan adalah kunci untuk memberi mereka layanan yang baik yang pada gilirannya menghasilkan hubungan pelanggan yang kuat dan penjualan baru melalui rekomendasi dari mulut ke mulut yang positif. Selain itu dengan mengkategorikan pelanggan, memudahkan Anda untuk melakukan pemasaran yang tepat dan kampanye Cross-Selling dengan pesan yang ditargetkan.

Apa Perlunya Campaign menggunakan WhatsApp

Sebagian besar orang tidak suka dijualin. Tapi mereka akan senang mendapatkan informasi baru yang bermanfaat untuk mereka apalagi memecahkan masalah mereka. Nah.. Jika Anda dapat rutin memberikan edukasi ke mereka menjelaskan value produk Anda kepada mereka, maka potensi mereka membeli produk yang Anda tawarkan sangat besar. Dan Anda akan mendapatkan Pembeli Baru yang nantinya dapat Anda kelola menjadi Pelanggan.

Faktanya Melakukan Semua Itu menggunakan Aplikasi WhatsApp Saja Tidak Mudah dan Anda Butuh Beberapa Aplikasi Terpisah dan Pastinya Pengeluaran Anda Bertambah

Tidakkah Anda Ingin Menyatukan Semua Ini dengan Mudah, Murah, dan Cepat?

Kami tahu apa tantangan terbesar Anda dalam meningkatkan Penjualan dan Bisnis online Anda.
Biaya dan kompleksitasnya.

Anda harus Membayar biaya berulang Bulanan yang Mahal untuk beberapa aplikasi untuk segala kebutuhan WhatsApp Marketing Anda.
Lebih ribet lagi, Anda harus mengunjungi aplikasi yang berbeda sepanjang hari untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.
Hasilnya: Anda telah menghabiskan jutaan rupiah bahkan sebelum Anda memulai.
Untungnya, cara yang lebih baik telah ditemukan.

Memperkenalkan

DigiSender One-Stop WhatsApp Marketing Solutions

Notifikasi WhatsApp (Support Text, Gambar, File, Link Preview)

Anda bisa mengirimkan informasi ke Client Anda seperti notifikasi order, follow up, verifikasi, atau informasi apapun melalui WhatsApp. Selain itu Anda juga bisa mengintegrasikan aplikasi atau proses Anda melalui REST API yang kami sediakan.

Smart Replies

Anda bisa membuat balasan pesan otomatis sesuai dengan berbagai kondisi match keyword seperti pesan yang mengandung kata (contain), harus tepat keseluruhan (exact match), atau diawali dengan (startwith). Selain itu juga didukung berbagai tipe balasan pesan yaitu Text, Image, File, Link Preview, atau Webhook.

Manajemen Webhook

Anda bisa membuat Webhook (Outgoing) untuk menerima data dari DigiSender untuk diproses lebih lanjut. Tersedia 2 tipe yaitu Custom dan Integration (Seamless) Webhook untuk memudahkan integrasi apapun dengan aplikasi atau proses yang Anda inginkan.

Messages Reports

Anda bisa memantau pesan notifikasi atau campaign yang Anda kirim beserta status pesannya apakah pending, terkirim, sudah dibaca, atau gagal sehingga membantu Anda mengambil keputusan berikutnya.

Export Contact

Anda dapat mengexport personal contact (baik yang sudah tersimpan maupun belum), member dari group WhatsApp yang Anda ikuti, serta data pelanggan yang Anda kelola dari hasil kampanye ke dalam format Excel/CSV.

Modul Campaign (Soon)

Anda bisa mengelompokkan kontak pelanggan Anda sesuai kategori yang Anda inginkan. Anda bisa menyimpan dan mengelola data pelanggan beserta informasi tambahan pelanggan Anda. Anda bisa menyimpan template pesan. Anda bisa mengirim pesan broadcast maupun pesan berkala.

Fitur Andalan DigiSender

Kirim Notifikasi WhatsApp

Manajemen Device

Smart Replies

Manajemen Webhook

Manajemen List & Custom Fields

Manajemen Contact

Template Message

Messages Reports

Export Contact dan Member Group

Sequences Campaign / Pesan Berkala (Soon)

Broadcast Campaign (Soon)

Keuntungan membeli DigiSender untuk Bisnis Anda

Semua Kebutuhan WhatsApp Marketing Anda Ada dalam Satu Aplikasi

Anda bisa mengirimkan informasi ke pelanggan Anda seperti notifikasi order, follow up, verifikasi, atau informasi apapun dengan cepat, membalas pesan secara otomatis, mengelola database pelanggan Anda, dan melakukan campaign (kirim broadcast atau pesan berkala) dengan mudah.

Menekan Biaya Pengeluaran Anda

Anda tidak perlu berlangganan banyak aplikasi yang mahal. Cukup langganan di digisender.id atau membeli paket sekali bayar yang dapat dipasang di Hosting VPS Anda sendiri tentunya dengan biaya yg relatif terjangkau dibanding layanan sejenis.

Cerita Jujur Dari pelanggan DigiSender

DigiSender Sudah Terintegrasi dengan ...

logo-sejoli.png

Sejoli

logo-text.png

CloudFunnels

google-form-logo.png

Google Forms

Elementor.png

Elementor Pro Form

Caldera.png

Caldera Form

Mailketing WebForm

logo-kirim.email_.png

Kirim.Email WebForm

html-completed.png

Html Form

Integrasi Lainnya Coming Soon...

Saya Ingin Beli Berapa Harga DigiSender ?

Selalu tahu apa yang akan Anda Investasikan

Langganan 1 Bulan

IDR 150.000

Rp 99
000
/ Bulan
  • Unlimited Message
  • Unlimited Contact
  • API Access
  • Semua Fitur
  • 1 Whatsapp Account

Langganan 6 Bulan

IDR 495.000

Rp 299
000
/ 6 Bulan
  • Unlimited Message
  • Unlimited Contact
  • API Access
  • Semua Fitur
  • 1 Whatsapp Account

Langganan Tahunan

IDR 794.000

IDR 499
000
/ Tahun
  • Unlimited Message
  • Unlimited Contact
  • API Access
  • Semua Fitur
  • 1 Whatsapp Account
Hemat

Yakin tidak akan beli sekarang juga?

Harga Terhemat dengan Kuota WhatsApp Account Lebih Banyak bisa Anda dapatkan HANYA di Masa Prelaunch ini.
Jadi tunggu apalagi!!

Hal yang sering ditanyakan

DigiSender adalah Aplikasi Webbased yang berfungsi untuk mengirim notifikasi whatsapp melalui API, melakukan followup otomatis, membalas pesan otomatis, dan melakukan kegiatan campaign (kirim broadcast atau pesan berkala) menggunakan WhatsApp. DigiSender bisa diakses dimanapun, kapanpun, dan menggunakan perangkat apapun asal ada koneksi internet dan browser. Tetapi untuk menghubungkan Akun WhatsApp pertama kali perlu menggunakan Laptop/PC untuk melakukan scan QRCode.

DigiSender juga menyediakan API (REST) dan Webhook sehingga bagi programmer atau yang memiliki tim IT dapat menggunakan API dan Webhook ini untuk diintegrasikan dengan Aplikasi atau Proses Anda sesuai keperluan tanpa biaya tambahan.

DigiSender menggunakan nomor WhatsApp Anda sendiri.

Cara kerja DigiSender adalah mengotomatisasi web.whatsapp Anda di server kami. Jadi, jika Anda sudah menghubungkan / scan qr code akun whatsapp di server DigiSender, maka Anda tidak dapat menggunakan secara bersamaan di web.whatsapp komputer pribadi Anda.

Tidak, kami adalah penyedia layanan mandiri yang hanya mengotomatisasi aplikasi WA normal untuk mengirim pesan tanpa diketik manual.

Sebagaimana layaknya pengiriman pesan WA apalagi ke orang yang belum menyimpan/save kontak Anda, maka risiko tersebut masih tetap ada karena jika banyak pelanggan yang menerima pesan Anda baik sengaja/tidak sengaja klik ‘spam’ atau ‘report’ maka bisa saja Akun Anda diblokir.

Jangan digunakan untuk hal-hal yang menyalahi aturan seperti spamming atau broadcast pesan yang tidak wajar dan disarankan Anda menggunakan Akun WhatsApp Bisnis meskipun Akun Personal juga bisa digunakan. Kami tidak bertanggung jawab atas pemblokiran akun Anda.

Sampai Jumpa di Member Area

Fadli Dzil Ikram

(Agency DigiSender)

Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami di bawah di Livechat Kanan Bawah

Disclaimer.

Kami tidak berafiliasi secara langsung dengan whatsapp. Segala kebijakan yang dikeluarkan whatsapp dan menyebabkan aplikasi ini tidak berfungsi dengan sebagaimana mestinya bukan merupakan garansi dari kami. Tetapi Kami terus berupaya keras untuk membuat aplikasi ini memenuhi segala aturan yang ditentukan oleh WhatsApp sehingga aplikasi ini sangat aman untuk digunakan.